10 Perawatan Kecantikan Yang Bisa Anda Lakukan Dirumah

Banyak orang mungkin menemukan diri mereka menghabiskan ratusan, bahkan ribuan uang pada produk kecantikan, salon dan perawatan di spa setiap tahun dengan perawatan kecantikan mereka


Anda akan kagum untuk menemukan Perawatan Kecantikan Yang Bisa Anda Lakukan Dirumah,banyak bahan murah alami dan ditemukan tepat di lemari dapur Anda yang menghasilkan hasil yang luar biasa dan dapat bekerja lebih baik dari pada merek mahal produk kecantikan lainnya.



10 Perawatan Kecantikan Yang Bisa Anda Lakukan Dirumah :


10 Perawatan Kecantikan Yang Bisa Anda Lakukan Dirumah

Perawatan Kecantikan Tubuh


Scrub Gula Merah dan Lemon


Lemon memiliki sifat scrub, yang bekerja sebagai desinfektan alami. Ini akan membuka pori-pori tersumbat dan membersihkan tubuh anda. Minyak dari campuran akan meninggalkan Anda dengan lembut, membuat kulit bersinar dan sehat.


1 cangkir gula merah


1/2 cangkir garam laut


2 sdm minyak kelapa atau minyak zaitun


1 sdm madu


2 sdm perasan lemon


1 sdm minyak esensial favorit Anda (minyak kayu putih atau spearmint untuk menghilangkan stres dan lavender atau melati untuk sesuatu yang lebih santai.)


Campur semua bahan dalam mangkuk sampai berubah menjadi pasta. Terapkan untuk kulit lembab dalam gerakan melingkar menggunakan ujung jari Anda untuk membantu sel-sel kulit mengelupaskan lebih cepat. Bilas dengan air hangat. Oleskan pelembab favorit Anda.


Hasil: kulit bersinar halus, lembut.


 

Merendam Kaki Dengan Susu


Tambahkan 4 cangkir susu hangat, 2 sendok makan garam Epsom dan 6 tetes minyak esensial favorit Anda seperti lemon, cendana atau lavender ke baskom hangat. Rendam selama 20 menit. Gunakan Brown Sugar Lemony Body Scrub untuk mengangkat kulit mati pada kaki.


 

Scrub Dengan Kopi


Kopi mengandung Magnesium dan vitamin E. Hal ini juga bertindak sebagai antibakteri, pengelupasan dan merangsang agen. Menyeduh seteko kopi. Gunakan 3 sendok makan alasan segar dan 1 sendok makan garam dan campuran dalam mangkuk. Campuran scrub seluruh tubuh dalam waktu 20 menit.



 

Perawatan Rambut


 

Masker Alpukat


Masker alpukat dalam mangkuk dengan garpu sampai itu adalah tebal, pasta kaya. Tambahkan beberapa tetes minyak esensial favorit Anda untuk aroma. Sebarkan dan tempatkan pada rambut dari akar sampai ke ujung. Biarkan selama 20 menit; kemudian keramas dan bilas.


Hasil: mengkilap, halus kuat, rambut lembab dan menambahkan vitalitas kusam, mengatasi rambut kering.




Pendingin Rambut Dengan Minyak Zaitun


Ini adalah pengobatan yang sangat baik jika Anda berenang di kolam diklorinasi secara teratur. Kocok dua butir telur (tiga untuk rambut panjang) dan menambahkan tiga sendok makan minyak zaitun. Tambahkan minyak esensial favorit Anda untuk aroma. Oleskan rambut dari akar ke ujung. Bungkus rambut dengan handuk hangat dan istirahat selama sekitar 30 menit. Setelah Anda membilasnya, Anda akan melihat betapa lembut, mengkilap. Lakukan sebulan sekali (dua kali untuk rambut kering).




Warna Pirang Alami Rambut


Untuk menyoroti pirang alami rambut yang layak di salon terbaik, tambahkan 4/1 cangkir jus lemon sampai 3/4-gelas air dan bilas rambut Anda dengan campuran. Jus lemon bertindak sebagai pemutih alami. Oleskan sedikit cuti-in conditioner untuk rambut untuk melembabkan. Duduk di bawah sinar matahari sampai rambut Anda kering. Ingatlah untuk melembabkan dengan tabir surya sebelum berbaring. Untuk memaksimalkan efek, ulangi sekali sehari sampai seminggu.


 

 

Perawatan Gigi


 

Pemutih Gigi Dengan Strawberry


Campuran alami ini akan menghapus noda dan perubahan warna pada gigi Anda. Hancurkan satu stroberi matang dan campuran 1/2 sendok teh baking soda. Oleskan campuran tersebut pada gigi dengan sikat gigi dan biarkan ditetapkan selama 5 menit; kemudian sikat dengan pasta gigi biasa. Ulangi seminggu sekali.



 

Perawatan Wajah


 

Madu Oats Scrub Wajah


Campurkan 1 sendok makan madu, 1 sendok makan almond ditumbuk halus, 2 sendok makan oatmeal kering dan beberapa jus lemon atau yogurt untuk scrub wajah mewah dan pengelupasan. Pijat lembut ke wajah, lalu bilas dengan air hangat. Gunakan pelembab favorit sesudahnya.




Masker Madu dan Yogurt


Mix 1-bagian yogurt polos dan 1 bagian madu dan berlaku untuk membersihkan wajah dan pelembab wajah. Biarkan ditetapkan untuk 10-15 menit dan bilas dengan air hangat. Campuran melembabkan, hidrat dan menenangkan kulit. Madu dapat digunakan sebagai pengobatan jerawat ringan.




Pisang Krim Wajah


Tumbuk 1/2 dari pisang matang sampai lembut. Oleskan pada wajah dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air hangat dan air dingin untuk menutup pori-pori. Keringkan.



Demikianlah 10 Perawatan Kecantikan Yang Bisa Anda Lakukan Dirumah. Semoga Bermanfaat!

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
ary prastiya
admin
February 7, 2015 at 8:30 AM ×

wah , pacar saya mesti dikasih tahu nih

Reply
avatar
admin
admin
February 7, 2015 at 9:02 AM ×

punya pacar ya mas :v

Reply
avatar

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon