Fakta Menakjubkan Dari Manfaat Daun Kelor Bagi Kesehatan

Daun kelor merupakan salah satu jenis sayuran yang sekarang ini populer. Daun kelor sudah dianggap sebagai tanaman ajaib yang dapat digunakan sebagai obat herbal segala penyakit. Selain itu, kandungan vitamin A dan potasium dalam daun kelor sangat tinggi. Tidak heran jika daun kelor dianggap sebagai tanaman ajaib yang sangat bagus untuk tubuh.
Manfaat Daun Kelor Untuk Pengobatan Bagi Tubuh, Diabetes, Kanker

Kandungan-kandungan dalam daun kelor ini membuat daun kelor mempunyai banyak sekali manfaat. Berikut beberapa manfaat yang bisa diambil dari daun kelor.

Daun kelor mengandung vitamin c dan juga antioksidan yang sangat tinggi, kedua zat ini sangat baik untuk kesehatan kulit. Daun kelor yang dijadikan sebagai sayur dan dikonsumsi secara rutin dapat menghaluskan kulit dan mencegah timbulnya jerawat. Daun kelor yang ditumbuk juga bisa dijadikan sebagai masker wajah yang bisa membuat kulit wajah semakin halus dan cantik.
Salah satu manfaat daun kelor yaitu dapat mengatasi diabetes. Manfaat daun kelor untuk diabetes dapat mengurangi kadar gula dalam darah. Daun kelor dapat dijadikan sebagai insulin alami untuk mengatasi diabetes. Daun kelor juga banyak mengandung vitamin A yang sangat baik untuk mata. Mengkonsumsi daun kelor dapat membuat mata selalu dalam keadaan sehat dan jernih. Antioksidan dalam daun kelor sangat tinggi, selain itu daun kelor mengandung potasium yang banyak. Salah satu manfaat dari daun kelor yaitu dapat mencegah kanker. Manfaat daun kelor untuk kanker yaitu dapat memperlambat bahkan menghentikan dan menghilangkan kanker yang ada dalam tubuh.
Daun kelor juga sangat baik untuk mengobati rematik. Berbagai penyakit bisa diobati dengan daun kelor.
Banyak orang memanfaatkan daun kelor dan buah kelor untuk sayuran.

Buah kelor juga dapat dimasak menjadi sayur asam yang lezat.

Biji
Biji kelor dapat dipakai sebagai penjernih air. Manfaat Khasiat Daun Kelor Serta Cara Meramu Obat Tradisional Untuk Kesehatan Tubuh
Daun kelor mampu menurunkan kadar gula darah.
Daun kelor sangat baik untuk pengobatan dan mengatasi rematik.
Daun kelor adalah obat pegal linu,ecok dan Pereda Nyeri alami.
Tujuh gagang daun kelor ditumbuk sampai halus dan tempelkan ke bagian yang luka sebagai obat luar.
Daun kelor merupakan tanaman yang daunnya berbentuk kecil-kecil dan bertangkai. dan Potassium 3 kali lebih besar dari yang dimiliki pisang
Dan tentu manfaat daun kelor juga tidak bisa dianggap sepele. Dari kandungan yang dimiliki daun kelor, banyak negara-negara Amerika, Asia dan Afrika yang membudidayakan daun kelor sebab daun kelor dianggap berjasa dalam mengatasi berbagai penyakit serta harganya pun murah meriah.
Manfaat Daun Kelor Dari Kandungan Gizinya Yang Menakjubkan
Manfaat daun kelor juga mampu menambah sistem imun tubuh dan metabolisme dalam tubuh.
Manfaat Daun Kelor Untuk Pengobatan
Jadi manfaat daun kelor sangat menyeluruh dalam menunjang apa yang dibutuhkan tubuh. Bahan: 3 gagang daun kelor dan kapur sirih setengah sdm.
Bahan: Gagang daun kelor sebanyak 3-7, air kelapa sebanyak 1 gelas dan madu 1 sdm.
Bahan: Gagang daun kelor sebanyak 3, air matang 1 gelas dan madu secukupnya.
Cara: Cuci bersih daun kelor dan haluskan. Bahan: Daun kelor secukupnya.
Cara: Haluskan daun kelor yang telah dicuci bersih.
Previous
Next Post »

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon