Top 10 makanan dalam mengurangi lemak!!!

Ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan, dapat mematahkan semangat untuk terus diingatkan semua makanan yang Anda tidak boleh makan. Tetapi beberapa makanan yang ideal untuk mengendalikan berat badan. Dijuluki "cepat makanan" atau "amfetamin dimakan", beberapa makanan membantu mempercepat metabolisme dan memecah lemak. Berikut Top 10 makanan dalam mengurangi lemak!!!



1. Daging tanpa lemak
Para peneliti di Denmark menemukan meningkatkan protein dalam diet Anda dapat membantu Anda membakar lima persen lebih kilojoule sehari, mungkin karena dibutuhkan lebih banyak energi untuk mencerna protein dibandingkan karbohidrat atau lemak. "makanan dengan Protein membuat anda merasa puas, yang membantu anda makan berlebihan nanti.


2. Susu rendah lemak , keju, yoghurt 
Sebuah studi AS menemukan mengkonsumsi sekitar 1300 miligram kalsium per hari membantu orang kehilangan hampir dua kali lebih banyak berat badan. Studi lain menemukan perempuan pasca-menopause yang mengkonsumsi kalsium dengan suplemen vitamin D memakai kurang berat badan daripada mereka yang tidak. Diperkirakan kalsium dapat memecah sel-sel lemak dan menekan pertumbuhan yang baru.


3. Berries dan buah jeruk 
Makanan Vitamin C yang kaya mengandung flavon, senyawa yang meningkatkan metabolisme, mengontrol kadar kolesterol dan lemak. Sebuah studi Amerika menemukan bahwa wanita dengan diet tinggi flavon diperoleh sedikit lemak tubuh lebih dari 14 tahun dari pada mereka yang tidak pada diet. Studi lain menemukan makan stroberi dan raspberry sebelum latihan membantu membakar hingga 30 persen lebih banyak lemak.


4. Kedelai, buncis, lentil 
"Kacang-kacangan, lentil, kedelai dan buncis adalah campuran protein dan karbohidrat. Mereka rendah lemak, tinggi serat dan memiliki indeks glikemik rendah (GI). kedelai juga mengandung choline, komponen lesitin yang membantu untuk memindahkan lemak dari hati.


5. Salmon, alpukat, kacang-kacangan
Ikan berminyak dan lemak nabati mengandung asam lemak esensial yang membantu membakar lemak. Penelitian menunjukkan menambahkan segenggam kenari atau almond untuk diet rendah lemak setiap hari membantu mengurangi berat badan, lemak tubuh dan kadar insulin. Ikan juga telah di temukan untuk tingkat yang lebih rendah dari leptin, hormon yang terkait dengan metabolisme yang lebih lambat dari obesita.


6. Cinnamon
US ilmuwan Pertanian menemukan menambahkan hanya seperempat sendok teh kayu manis untuk diet Anda dapat meningkatkan metabolisme gula, kadar gula darah yang lebih rendah dan membantu Anda menyimpan lebih sedikit lemak.


7. Ubi, gandum, sereal gandum
Tingginya kandungan serat larut dan rendah GI membuat Anda kenyang lebih lama yang mengatur kadar glukosa darah membuat anda tidak ingin ngemil.


8. Chilli, cabe rawit
Studi menunjukkan bahwa orang yang makan makanan pedas mengkonsumsi kurang kilojoule dan karbohidrat dibandingkan dengan tastebuds ringan. Para ilmuwan percaya itu berkat capsaicin kimia, yang dapat memicu luka bakar termodinamika yang mempercepat denyut jantung dan meningkatkan metabolisme sebanyak 25 persen. "Anda berkeringat lebih banyak, sehingga tubuh bekerja lebih keras.


9. Rempah - Rempah 
Sementara pengujian manusia lebih dibutuhkan, sebuah penelitian AS menemukan bahwa kunyit, rempah-rempah yang menambahkan warna untuk sawi dan kari, memperlambat penyebaran jaringan lemak pada daging dan menurunkan glukosa darah, trigliserida, asam lemak dan kolesterol.


10. Jahe dan bawang putih
Jahe dan bawang putih adalah vasodilator, memperluas pembuluh darah dan meningkatkan panas tubuh. Pada gilirannya metabolisme akan mempercepat sedikit, peningkatan metabolisme sekita 20%.


Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
Anonymous
admin
November 20, 2014 at 9:16 PM ×

sangat membantu gan, thanks (y)

Reply
avatar

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon