Manfaat Kesehatan Dari Kopi

Apakah Anda minum kopi? dengan rasa yang manis, panas, dan dingin? Manfaat kesehatan dari kopi. Tidak hanya dapat secangkir kopi membantu menangkal depresi, tetapi bahkan telah dikaitkan dengan tingkat penurunan kanker kulit dan meningkatkan kesuburan.


Lebih dari sekedar memberikan ledakan kafein berbahan bakar energi, manfaat kesehatan kopi termasuk sifat anti-penuaan, menurunkan risiko kanker dan meningkatkan suasana hati, memori dan fungsi otak.



 Manfaat Kesehatan Dari Kopi :


Manfaat Kesehatan Dari Kopi

1. Mengatasi Depresi


Kopi dapat membantu Anda menghindari depresi, perempuan yang minum 2-3 porsi kopi sehari-hari adalah 15% lebih kecil kemungkinannya untuk mengembangkan depresi. Wanita yang menikmati 4 atau lebih cangkir kopi setiap hari bahkan lebih baik dan 20% lebih kecil kemungkinannya untuk mengalami depresi.



2. Pengurangan Risiko Kanker


Peminum kopi memiliki insiden lebih sedikit dari kanker payudara, kanker prostat, kanker hati dan kanker endometrium. Orang yang secara teratur minum empat atau lebih cangkir kopi per hari mengurangi risiko kanker hati sebesar 42%  ! Para peneliti, sementara mampu mengukur kesehatan dan melawan kanker seperti Manfaat kesehatan dari kopi.



 3. Kesehatan Kandung empedu


Beberapa penelitian menunjukkan bahwa pria yang minum 2-3 cangkir kopi memiliki risiko secara signifikan mengurangi pengembangan batu empedu atau penyakit kandung empedu.



4. Pencegahan Parkinson


Di antara Manfaat kesehatan dari kopi bahkan mengurangi risiko penyakit Parkinson, sebuah penelitian menunjukkan  bahwa orang yang secara teratur minum dua atau lebih cangkir kopi menurunkan risiko sebanyak 40%.



5. Diabetes Tipe 2


Sebuah studi yang  dilakukan oleh para peneliti menetapkan bahwa konsumsi kopi jangka panjang dikaitkan dengan risiko statistik signifikan lebih rendah untuk diabetes tipe 2.


Selain itu, Manfaat kesehatan dari kopi merupakan sumber antioksidan yang membantu mencegah kerusakan sel dan mengurangi peradangan. Kopi dapat membantu membantu dalam penurunan berat badan dengan meningkatkan metabolisme dan meningkatkan daya tahan selama latihan. Satu lagi manfaat kesehatan menakjubkan kopi  ... pria yang minum empat atau lebih cangkir sehari menurunkan risiko encok sebesar 40%; minum 6 cangkir atau lebih setiap hari meberikan 60%!


Menggunakan sesuatu secara berlebihan, terutama stimulan seperti kafein, dapat memiliki efek samping yang tidak diinginkan, termasuk tekanan darah tinggi dan kecemasan. Para ahli merekomendasikan konsumsi kafein menjaga Anda di bawah 400 miligram per hari.

Previous
Next Post »

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon