top 10 cara untuk menjadi sukses

Tapi apa lagi yang dibutuhkan untuk sukses sebagai pengusaha-dan bagaimana seharusnya seorang pengusaha mendefinisikan kesuksesan? Berikut daftar 10 teratas saya, dalam urutan, untuk sukses:

Bagaimana Menjadi Sukses?

1. Anda harus bersemangat tentang apa yang Anda coba untuk mencapainya 
Ini berarti Anda bersedia untuk mengorbankan sebagian besar waktu Anda dengan ide Anda. Semangat akan memicu intensitas yang sama dalam orang lain yang bergabung dengan tim. Dan dengan semangat, baik tim Anda dan pelanggan Anda lebih mungkin untuk benar-benar percaya pada apa yang Anda coba lakukan.

2. Fokus intens pada kesempatan Anda 
Fokus ini dan intensitas membantu untuk menghilangkan usaha sia-sia dan gangguan. Sebagian besar perusahaan meninggal karena gangguan pencernaan dari pada kelaparan-dengan kata lain, perusahaan menderita melakukan terlalu banyak hal pada saat yang sama daripada melakukan terlalu sedikit hal yang sangat baik. Tetap fokus pada misi.

3. Sukses hanya berasal dari kerja keras 
Kita semua tahu bahwa tidak ada hal seperti sukses dalam semalam. Di balik setiap kesuksesan dalam semalam terletak tahun kerja keras dan keringat. Orang dengan keberuntungan akan memberitahu Anda tidak ada cara mudah untuk mencapai keberhasilan-dan keberuntungan yang datang kepada mereka yang bekerja keras. Pengusaha sukses selalu memberikan 100 persen upaya mereka untuk segala sesuatu yang mereka lakukan. Jika Anda tahu Anda memberikan upaya terbaik Anda, Anda tidak akan pernah punya alasan untuk menyesal. Anda tetap fokus pada hal-hal yang dapat Anda kontrol.

4. Jalan menuju kesuksesan akan menjadi panjang, jadi ingatlah untuk menikmati perjalanan itu
Semua orang akan mengajarkan Anda untuk fokus pada tujuan, tetapi orang-orang sukses fokus pada perjalanan dan merayakan tonggak di sepanjang jalan. Apakah layak menghabiskan sebagian besar hidup Anda mencoba untuk mencapai tujuan jika Anda tidak menikmati perjalanan di sepanjang jalan? Tidak akan tim Anda menarik untuk bergabung dalam misi Anda juga menikmati perjalanan lebih juga? Bukankah lebih baik untuk kalian semua untuk memiliki waktu hidup Anda selama perjalanan, bahkan jika tujuan tidak pernah tercapai?

5. Kepercayaan insting Anda lebih dari spreadsheet apapun 
Ada terlalu banyak variabel dalam dunia nyata bahwa Anda tidak bisa dimasukkan ke dalam spreadsheet. Spreadsheet meludahkan hasil dari asumsi eksak Anda dan memberi Anda rasa aman palsu. Dalam kebanyakan kasus, hati dan usus masih panduan terbaik. Kita semua telah memiliki pengalaman dalam bisnis di mana hati kita mengatakan kepada kita sesuatu yang salah ketika otak kita masih berusaha untuk menggunakan logika untuk memecahkannya. Kadang-kadang suara samar berdasarkan insting bergema jauh lebih kuat daripada menaklukkan logika.

6. Bersikaplah fleksibel
Setiap pengusaha harus lincah untuk melakukan. Anda harus terus-menerus belajar dan beradaptasi sebagai informasi baru telah tersedia. Pada saat yang sama Anda harus tetap gigih untuk penyebab dan misi perusahaan Anda. Di situlah suara samar menjadi sangat penting, terutama ketika memberikan sinyal peringatan dini bahwa hal-hal yang akan off-track. Pengusaha sukses menemukan keseimbangan antara mendengarkan suara itu dan tinggal terus-menerus dalam mengemudi untuk sukses-sukses karena kadang-kadang menunggu tepat di seberang dari benjolan transisi yang menyamar sebagai kegagalan.

7. Mengandalkan tim Anda 
Itu fakta sederhana: Tidak ada individu dapat menjadi baik dalam segala hal. Setiap orang membutuhkan orang di sekitar mereka yang memiliki keahlian yang saling melengkapi. Pengusaha adalah sekelompok optimis orang dan itu sangat sulit bagi mereka untuk percaya bahwa mereka tidak baik pada hal-hal tertentu. Dibutuhkan banyak pencarian jiwa untuk menemukan keterampilan inti Anda sendiri dan kekuatan. Setelah itu, menemukan orang-orang cerdas yang Anda dapat melengkapi kekuatan Anda. Sangat mudah untuk mendapatkan tertarik pada orang-orang yang seperti Anda; trik ini adalah untuk menemukan orang-orang yang tidak suka Anda, tetapi yang baik pada apa yang mereka lakukan dan apa yang dapat Anda tidak lakukan.

8. Eksekusi, eksekusi, eksekusi  
Kecuali Anda adalah orang cerdas di bumi, kemungkinan bahwa banyak orang lain berpikir tentang melakukan hal yang sama yang Anda coba lakukan. Sukses tidak selalu datang dari inovasi terobosan tapi dari eksekusi tanpa cela. Sebuah strategi besar saja tidak akan memenangkan pertandingan atau pertempuran; menang berasal dari blocking dasar dan penanggulangan. Kita semua telah melihat pengusaha yang membuang waktu terlalu banyak menulis rencana bisnis dan mempersiapkan PowerPoint. Saya percaya bahwa rencana bisnis terlalu panjang jika lebih dari satu halaman. Selain itu, hal-hal yang tidak pernah berubah seperti yang Anda bayangkan mereka. Tidak peduli berapa banyak waktu yang Anda habiskan menyempurnakan rencana, Anda masih harus beradaptasi sesuai dengan realitas tanah. Anda akan belajar banyak informasi yang lebih berguna dari mengambil tindakan daripada hipotesa. Ingat-tetap fleksibel dan beradaptasi sebagai informasi baru telah tersedia.

9. Bersikaplah jujur ​​dan menunjukkan integritas 
Saya tidak bisa membayangkan ada yang pernah mencapai sukses jangka panjang tanpa kejujuran dan integritas. Kedua kualitas harus menjadi inti dari segala sesuatu yang kita lakukan. Semua orang memiliki hati nurani tapi terlalu banyak orang berhenti mendengarkan itu. Selalu ada suara samar yang memperingatkan Anda ketika Anda tidak benar-benar jujur ​​atau bahkan sedikit keluar jalur dari jalan integritas. Pastikan untuk mendengarkan suara itu.

10. Menghargai kesuksesan Anda dengan memberikan kembali
Jangan pernah lupa bagian ini, bisa dibilang bagian paling penting, mendefinisikan diri sebagai kesuksesan sejati. Pada saat Anda mencapai kesuksesan Anda, banyak orang akan membantu Anda di sepanjang jalan. Anda akan belajar, seperti yang telah saya, bahwa Anda jarang mendapatkan kesempatan untuk membantu orang-orang yang membantu Anda karena dalam banyak kasus, Anda bahkan tidak tahu siapa mereka. Satu-satunya cara untuk membayar kembali utang kita berutang adalah untuk membantunya dan berharap mereka akan pergi untuk membantu lebih banyak orang. Ketika kita berhasil, kita menarik begitu banyak dari masyarakat, kita harus berpikir dalam hal bagaimana kita bisa membantu orang lain dalam kembali. Ini tanggung jawab kita untuk melakukan "baik" dengan sumber daya yang ada.  

Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
Unknown
admin
November 23, 2014 at 8:41 AM ×

Nice info! izin coba ya :D

Reply
avatar
Unknown
admin
November 23, 2014 at 8:51 AM ×

thanks gan, smoga sukses (y)

Reply
avatar
admin
admin
November 23, 2014 at 9:04 AM ×

Sangat bermanfaat! Aku coba ya! :D :D hehehe
terima kasih !

Reply
avatar
Unknown
admin
November 23, 2014 at 9:34 AM ×

silakan gan, terima kasih

Reply
avatar
Abdul Rosid
admin
November 29, 2014 at 1:59 PM ×

Nice info gan..tambah satu lagi gan. Gali Motivasi dari dalam diri. Coz terkadang kita menjumpai di saat kita merasa putus asa atau malas. Diwaktu itu lah kita membutuhkan motivasi untuk memompa semangat kita lg gan..pengalaman pribadi gan. He.he

Reply
avatar
Unknown
admin
November 29, 2014 at 2:43 PM ×

thanks gan, semangat !

Reply
avatar

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon