cara mudah belajar gitar untuk pemula

Jadi, Anda ingin belajar bermain gitar ya? Atau mungkin Anda mengalami kesulitan menemukan cara bermain gitar.
Nah, untuk pemula ini untuk belajar gitar menunjukkan Anda di mana untuk memulai dan bagaimana cara bermain gitar.
Jalur belajar untuk bermain gitar tidak akan sama untuk semua orang. Hal ini tergantung pada apa gaya atau genre yang Anda ingin belajar dan tujuan akhir Anda.
Apakah Anda ingin menjadi seorang virtuoso shredding gitar atau Anda lebih seorang penyanyi jenis penulis lagu? Apakah Anda ingin menjadi blues pemain gitar padat atau bekerja dengan cara Anda ke fingerstyle wizz akustik atau hibrida memilih negara koboi?
Apapun pilihan Anda, jika Anda ingin mulai belajar musik populer, musik rakyat dan bekerja dengan cara Anda terhadap blues, rock, alternatif, metal, country atau jazz jalur pemula ini adalah titik awal yang baik.
Anda tidak perlu harus tetap berpegang pada urutan daftar ini. Selalu ada jalan samping dan hal-hal lain yang dapat Anda pelajari selain daftar ini. Tapi jalan pemula ini merupakan indikasi yang baik untuk membuat blok bangunan yang kokoh yang Anda butuhkan untuk menjadi pemain gitar yang cukup baik.

Di suatu tempat ke jalan Anda harus memilih cara untuk mempelajarinya, tetapi Anda akan mengetahui kapan waktu yang tepat.



- Chords
Untuk dapat memutar lagu yang Anda perlu belajar untuk memainkan akord dan membaca diagram chord. Ini adalah yang paling penting dasar akord terbuka: C, A, G, E, D, Dm, Am, Em. Anda akan menggunakannya untuk sisa hidup Anda bermain gitar hehe. Dibutuhkan waktu, tenaga dan kesabaran untuk memainkan akord yang jelas dan bersih, tapi jangan khawatir Anda akan sampai di sana. Dengan hanya beberapa akord ini Anda sudah bisa memainkan banyak lagu bahkan dengan tiga akord Anda sudah, jadi itu adalah tempat yang baik untuk memulainya.

- Pola Memetik
Hal berikutnya yang Anda ingin lakukan adalah menambahkan beberapa gitar bermain untuk akord Anda. Ada banyak pola memetik berbeda dari cara dasar hingga lanjutan, jadi mulai berlatih beberapa pola strumming mudah dalam 4/4 kali (ini adalah tanda waktu yang paling umum di musik) dan bekerja dengan cara Anda terhadap memainkan lagu-lagu. Kemudian Anda dapat mencoba tanda tangan waktu yang umum seperti 2/4 dan 6/8 waktu.
Bermain ritme merupakan bagian penting dari menjadi pemain gitar yang baik. Karena banyak calon pemain gitar cenderung melewatkan bagian ini dan hanya melihat "Tablature". Tidak ada masalah bersenang-senang belajar lagu-lagu favorit Anda dengan Tab, tapi pada saat yang sama belajar bermain gitar ritme padat atau Anda akan kehilangan kesempatan

- Bermain Lagu
Setelah Anda punya tiga atau empat akord bawah dan satu atau dua pola memetik Anda dapat belajar bagaimana memainkan beberapa lagu. Tantangan di sini adalah bermain akord dan memetik bersamaan.
Ada banyak lagu gitar mudah untuk memulainya. Tetap semangat..!!! :D

- Memperluas Chord Kosakata Anda
Sekarang Anda dapat memainkan beberapa lagu, mulai memperluas kosakata Anda dan belajar lebih banyak akord seperti dom7, minor7, maj7, sus2, sus4, akord add9 dan akord barre.
Belajar bermain lagu dengan akord ini juga. Tapi tidak usah khawatir namanya juga masih belajar harus step by step...

- Tablature
TAB atau tabulasi adalah cara untuk membaca dan menulis musik untuk gitar. Ini adalah alternatif untuk notasi standar dan lebih mudah untuk belajar. Setelah Anda tahu cara membaca tab Anda dapat dengan mudah menemukan lembaran musik untuk belajar beberapa lagu fingerstyle songs, cool riffs or easy solos.

- Fingerstyle
Sekarang Anda dapat memainkan beberapa lagu itu juga bagus untuk menambahkan beberapa lagu fingerpicking. Di sini Anda dapat belajar 16 pola fingerpicking legendaris yang paling umum dikenal lagu fingerstyle. Lagu fingerstyle populer adalah “Everybody hurts” – REM, “House of the rising sun” – The Animals, “Dust in the wind” by Kansas and Blackbird by Paul McCartney.

- Dasar riff
riff A adalah singkat, frase musik dikenali sering dimainkan pada awal lagu dan sering diulang-ulang sepanjang lagu. Beberapa riff dasar yang bagus untuk belajar adalah “Smoke on the water” by Deep Purple, “Seven nation army” by the White Stripes, “Heart of gold” by Neil Young.


- Power Chords
Jika Anda ke rock, metal dan alternatif pembelajaran power chords adalah suatu keharusan dan itu cukup mudah setelah Anda tahu bagaimana memainkan akord barre.

- 12 Bar Blues dan Blues Shuffle
ini merupakan pengantar untuk blues, dimulai dengan memetik 12 bar blues chord perkembangan dan belajar yang terkenal 12 Blues bar shuffle.

- Teori Musik
Teori Musik adalah semua tentang mengetahui apa yang Anda lakukan. Dan setelah Anda tahu apa yang Anda lakukan hal-hal berjalan lebih cepat ... jauh lebih cepat.
Belajar teori musik dalam potongan kecil. Ada banyak belajar sehingga terlihat lebih mudah. Pelajari beberapa hal pada suatu waktu dengan masing-masing sesi latihan. Hanya menikmati musik dan belajar teori musik saat mempelajarinya. Banyak musisi yang bodoh untuk teori musik, tapi jangan meremehkan itu. Ini akan membawa Anda ke tingkat berikutnya.

- Scales
Skala pertama untuk belajar mungkin akan menjadi pentatonis / skala blues. Skala ini merupakan skala yang paling banyak digunakan di pop, blues, rock dan musik country.

- Lead Guitar
Sekarang saatnya untuk belajar bermain solo.
 Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli sebuah gitar listrik untuk bermain memimpin jika Anda belum melakukannya, karena semua jari lentur, bermain lebih tinggi dan menambahkan distorsi ke solo Anda.
Solo dapat sedikit menantang pada awalnya, karena semua lentur, hammer-ons, pull-off, slide, dll, tetapi bersabar, segera Anda akan mendapatkan menguasainya. Yang dibutuhkan adalah latihan yang teratur. 

- Teknik
Setelah Anda dapat memainkan beberapa solo dasar dan Anda ingin pindah ke solo lebih maju itu ide yang baik untuk meningkatkan teknik dan ketangkasan.
 Dengan masing-masing sesi latihan dimulai dengan latihan pemanasan untuk mengembangkan keterampilan, membangun kecepatan, akurasi dan meningkatkan teknik tangan kiri dan kanan.

- Penulisan ulang
Belajar
 menuliskan lagu-lagu gitar mudah. Melatih telinga Anda dan mencoba untuk mencari tahu akord atau solo untuk lagu. Butuh waktu untuk mempelajari keterampilan ini dengan baik, tapi itu salah satu alat yang paling berharga Anda dapat memperoleh sebagai pemain gitar.

- Improvisasi
Anda dapat mulai belajar
 bagaimana untuk berimprovisasi menggunakan pentatonik / skala blues.  Improvisasi adalah menciptakan melodi di tempat dengan menggunakan catatan dari skala tertentu atau scales. Anda dapat berimprovisasi melodi Anda melalui perkembangan lagu atau chord.
Untuk meningkatkan keterampilan improvisasi Anda memperluas kosakata Anda dengan belajar, urutan, interval, dll
Langkah berikutnya pentatonik / improvisasi skala blues belajar bagaimana untuk berimprovisasi dengan menggunakan skala utama dan itu mode. Pada saat itu Anda akan menuju menengah dan lanjutan.

- Penglihatan membaca
Jika tujuan Anda adalah untuk menjadi pemain jazz yang serius, session player atau Anda hanya ingin belajar sebanyak yang Anda kemudian dapat melihat membaca adalah langkah berikutnya.
 Jika Anda tujuan menjadi blues, rock, metal, negara, pemain rakyat sight membaca belum tentu suatu kebutuhan.Tapi semua yang Anda pelajari akan menambah nilai bermusik Anda.

- Eksplorasi
Setelah Anda tahap ini kemungkinan tak terbatas.
 Sudah waktunya untuk mengeksplorasi apa yang sudah ada. Ada begitu banyak gaya Anda bisa belajar seperti jazz, country, flamenco, blues yang berbeda gaya, slide gitar, rockabilly, advanced fingerstyle, neo-klasik, dll dan begitu banyak teknik untuk menguasai seperti memilih alternatif, sweep picking, tapping, advanced rhythm dan sebagainya.
Anda mungkin ingin mencapai beberapa keterampilan menulis lagu. Memulai sebuah band dan belajar untuk bermain dengan musisi lain. Membangun repertoar dan tampil di rumah kopi lokal Anda, mengatur pertunjukan Anda sendiri dan mencari peluang Band.
Langit adalah batas dan bermain gitar adalah proses yang tidak pernah berakhir yang Anda akan mencintai lebih dan lebih.
Berlatih secara teratur dan menuai hasilnya!

Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
December 26, 2014 at 7:24 AM ×

ini yg ane cari-cari, thanks gan udh berbagi

Reply
avatar

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon