tanda - tanda terbesar bahwa dia mencintai anda

Cinta, lagi-lagi cinta. hhahaa
Memang hidup ini tidak pernah terlepas dari yang namanya Cinta. Langsung aja deh ntar gue di kira curhat :D. Ini dia tanda-tanda terbesar bahwa dia mencintai anda, cekidot!



Tanda-tanda bahwa ia jatuh cinta dengan Anda: Dia memperlakukan Anda dengan hormat
Ketika seorang pria jatuh cinta dengan seorang wanita, ia menghormati dirinya. Dia peduli tentang rincian hidupnya. Dia memperlakukan nya dengan baik. Jika pria Anda menghargai pendapat Anda, pujian karakter Anda, merayakan prestasi Anda, memperhatikan detail, dan bahkan mengakomodasi kebiasaan unik Anda.

Tanda-tanda bahwa ia jatuh cinta dengan Anda: Kau selalu di pikirannya
Apakah dia mengirimkan teks lucu siang hari? Apakah lagu, tanda-tanda dan headline lucu mengingatkan dia tentang Anda?  Ketika dia di tempat kerja? Ketika Anda menjadi bagian yang sangat hadir pada zamannya bahkan ketika Anda sedang terpisah, dia memikirkan apa saja yang anda lakukan


Tanda-tanda bahwa ia jatuh cinta dengan Anda: Dia kompromi
Cinta bisa melembutkan hati. Yang tepat adalah tidak sepenting melakukan hal yang benar oleh orang lain. Dia memimpin dengan hatinya, bukan kepalanya. Tanda-tanda tidak mementingkan diri sendiri adalah indikator besar bahwa dia jatuh cinta.


Tanda-tanda bahwa ia jatuh cinta dengan Anda: Dia menyentuh Anda di depan umum
Kebanyakan pria tidak punya keraguan tentang menyentuh pacar mereka secara pribadi. Dengan menampilkan kasih sayang di depan umum, Namun, mereka bisa menjadi sedikit lebih ragu-ragu. Ketika seorang pria Anda menempatkan tangannya di sekitar Anda di depan umum, dia baik dengan bangga mengumumkan kepada dunia bahwa Anda bersama-sama dan membuat gerakan pelindung. 


Tanda-tanda bahwa ia jatuh cinta dengan Anda: Dia ingin mengurus Anda
Wanita sering memutar mata mereka pada laki-laki "memperbaikinya" insting; dan sementara ia mungkin tidak dapat memperbaiki setiap hari yang buruk, fakta bahwa ia hanya mencoba menunjukkan fakta bahwa ia sangat peduli tentang Anda. Dia ingin membuat hal-hal yang lebih baik. Dia ingin memberikan untuk Anda, praktis dan emosional. Dia ingin membuat Anda tersenyum. Ketika ia menempatkan dalam upaya untuk menghibur dan meyakinkan Anda, dia mengatakan "I love you" di kedua kata dan perbuatannya.


Tanda-tanda bahwa ia jatuh cinta dengan Anda: Dia ingin Anda untuk mencintai keluarganya
Apakah dia ingin Anda untuk bertemu semua orang yang penting baginya? Ketika dia siap untuk memperkenalkan Anda kepada orang-orang yang paling penting - dan sama-sama ingin bertemu teman-teman dan keluarga - ia tidak memiliki niat untuk menolaknya. Dia bangga bersama dengan Anda dan ingin keluarganya untuk jatuh cinta dengan Anda juga.


Tanda-tanda bahwa ia jatuh cinta dengan Anda: Dia tidak takut untuk melawan - atau meminta maaf
Kadang-kadang dibutuhkan satu atau dua laga untuk memahami betapa kuat hubungan. Seorang pria jatuh cinta adalah salah satu yang tidak takut konflik - atau permintaan maaf. Sebaliknya, ia bertarung adil, menghormati Anda ketika hal-hal tersulit, mendengarkan perspektif Anda, tidak suka melihat Anda marah, dan ingin menyelesaikan hal-hal dengan baik. (Maaf, "Love Story.") Cinta berarti menjatuhkan kebanggaan, mengakui ketika Anda salah dan tidak pernah takut untuk mengatakan Anda menyesal.


Tanda-tanda bahwa ia jatuh cinta dengan Anda: "Kami" telah menggantikan "Saya"
Dengarkan pilihan kata-katanya. Ketika ia mulai menggunakan kata-kata seperti "kami," "kita," dan "Tim yang mengagumkan" - Setiap orang akan memiliki cara sendiri untuk menggambarkan unit Anda sudah menjadi - dia tidak memikirkan dirinya sebagai pria lajang lagi. Sekarang anda adalah bagian dari hidupnya.


Tanda-tanda bahwa ia jatuh cinta dengan Anda: Ketika ia berbicara tentang masa depan, Anda di dalamnya
Apakah dia membuat rencana untuk masa depan yang mencakup Anda? Apakah dia mengundang Anda ke pesta pernikahan temannya? Apakah dia bercanda tentang anak-anak masa depan Anda bersama-sama? Ketika dia punya masa depan dengan Anda di pikirannya, dia sudah memutuskan bahwa ia tidak memiliki niat membiarkan Anda pergi.


Tanda-tanda bahwa ia jatuh cinta dengan Anda: Dia selalu mengatakan cinta
Jika ia mengatakan bahwa ia mencintai Anda, percaya padanya. Seorang pria cinta tidak bisa menyimpannya untuk dirinya sendiri untuk waktu yang lama.
Previous
Next Post »

8 comments

Click here for comments
Anonymous
admin
December 12, 2014 at 10:01 AM ×

Mantab gan

Reply
avatar
Unknown
admin
December 12, 2014 at 2:03 PM ×

Kebetulan Ane Jomblo Gan . makasih tipsnya hehehe
btw kunbal #Cinemajomblo

Reply
avatar
Unknown
admin
December 12, 2014 at 8:30 PM ×

hahaha, thanks kunjungan gan

Reply
avatar

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon