8 tips memulai hubungan jarak jauh ( LDR )

Beberapa pasangan benar-benar berkembang dalam "LDR" dan beberapa darinya akan menyerah. Baca terus untuk delapan tips Anda harus tahu jika Anda ingin memulai hubungan cinta jarak jauh!



1.
Hubungan jarak jauh sering berlangsung karena pasangan tersebut cenderung mengidealkan nya.

2.
Para peneliti menunjukkan bahwa hubungan jarak jauh memiliki kesempatan yang lebih baik jika Anda dapat meningkatkan kualitas serta frekuensi interaksi. Saat ini, ada banyak cara untuk meningkatkan komunikasi! Webcam, pesan tes, panggilan telepon, dan email.

3.
Kemampuan komunikasi yang baik adalah kuncinya. Anda harus bersedia untuk menempatkan diri di luar sana dan mengekspresikan perasaan Anda. Pastikan untuk berbicara tentang segala sesuatu dengan nya, seperti yang Anda lakukan jika Anda melihat pasangan Anda setiap hari.

4.
Hubungan jarak jauh menawarkan satu keuntungan lebih dari yang biasa, mereka menimbulkan kesempatan untuk membangun hubungan yang lebih lambat. Mengenal orang yang tepat secara bertahap dari waktu ke waktu dapat membentuk pola pikir yang semakin dewasa.

5.
Melawan kesepian dengan menjaga diri Anda tetap sibuk dengan teman-teman, keluarga dan orang-orang sekitar, dan terus memelihara hubungan sosial Anda. Jika Anda sudah mulai menjauh dari teman sejak memulai hubungan jarak jauh, hubungi teman-teman anda dan membuat beberapa rencana. A happy, orang yang sehat adalah salah satu dengan jaringan sosial yang mendukung.

6.
Usir kecemburuan anda. Ketakutan akan pasangan anda selingkuh menyulap dalam pikiran kita sering lebih buruk dari pada realitas situasi.

7
Be Creatif; mengirim pasangan Anda CD romantis, kartu ucapan manis, bunga atau kue buatan sendiri - atau bahkan tiket pesawat!
8.
Yang terakhir adalah komitmen. Komitmen sangat penting untuk hubungan biasa apa lagi hubungan jarak jauh, anda harus mengadakan komitmen dengan pasangan anda sebelum semuanya sirna :D

Demikian lah 8 tips yang anda harus ketahui jika ingin memulai hubungan jarak jauh dengan pasangan anda, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Aran Setiadi
admin
December 11, 2014 at 9:22 PM ×

tapi kalau LDRan terus terusan ngga kuat deh bro... ngga kuat sama yang lain hahahah

Reply
avatar
Unknown
admin
December 11, 2014 at 9:26 PM ×

hahaha, "yg lain" ntar spam bro :D
thanks kunjungan nya bro

Reply
avatar

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon