Tipe Cowok Setia Yang Pantas Menemani Hidup Anda



Post kali ini ialah request dari temen saya, katanya minta cariin tipe cowok yang setia, kan kebetulan sekali saya adalah cowok yang setia plus rajin menabung pula, hhhaaa. Gk kok becanda
Setia dalam ruang lingkup pacaran emang susah ya, yang udah berrumah tangga aja masih sempet selingkuh apalagi pacaran kan, tapi itu tidak menutup kemungkinan buat para ladies menemukan cowok yang setia.
Oke ini dia tipe cowok yang setia :

1. Merasa Aman Dan Percaya Diri

Cowok yang setia pasti selalu merasa aman dan percaya diri ketika bersama anda, dan gk pernah malu mengakui anda sebagai pacarnya di depan teman-teman nya.

2. Dia Bukan Tipe Yang Suka Coba-Coba

Cowok yang punya selera dan percaya akan pilihannya adalah bukan tipe cowok yang suka coba-coba. Maksud dari cowok suka coba-coba disini ialah cowok yang masih penasaran sama cewek lain.

3. Mampu Membimbing Dan Melindungi

Tanda kalau cowok kamu setia adalah dia mampu membimbing dan melindungi anda. Dalam sebuah hubungan cowok itu adalah sebuah leader (pemipin). Bersamanya kamu dapat berkembang menjadi cewek yang lebih baik. Ia juga menjadi orang pertama didepan kamu untuk melindungi dari segala macam bahaya "wuuiih keren kan?"

4. Jujur Dalam Bertindak Dan Berkata

Dalam bertindak dan berkata, ia seharusnya berkata dengan sejujurnya ketika berbuat kesalahan dan ia melakukan segala sesuatu untuk dirimu dengan tulus tanpa maksud buruk tertentu. Selain itu, ia tidak akan selalu memujimu ketika ingin meminta persetujuan anda, tetapi ia juga bisa mengkritik anda ketika anda melakukan kesalahan. Pujian itu penting untuk membuat anda semakin termotivasi sedangkan kritikan untuk membuat anda menjadi lebih baik lagi.

5. Dia Selalu Bersyukur

Cowok yang setia adalah cowok yang tahu cara bersyukur. Ia akan merasa puas apa yang telah dimilikinya dan menjaga semuanya ia percaya bahwa yang dilakukannya itu semua dengan kerja keras dan anda menjadi segalanya bagi dia.

6. Menepati Janji

Tanda yang paling membuktikan bahwa cowok anda setia adalah dia selalu menepati janji. Hal tersebut menunjukan bahwa ia menghargai dan menjaga komitmen yang telah ia buat. Seandainya memang ia tak bisa memenuhi janjinya, ia akan terus terang mengatakannya kepada anda tentang masalahnya.

7. Tidak Haus Perhatian

Cowok yang setia itu tidak akan haus perhatian. Mendapatkan perhatian dari anda dan keluarganya baginya sudah lebih dari cukup. Ia tidak akan mencari perhatian dari cewek lain untuk merasa yakin bahwa ia tampan dan patut di cinta ("yang mau muntah silakan").

8. Bisa Mengendalikan Emosi

Cowok anda mungkin mudah marah saat tersentuh egonya. Tetapi cowok yang setia itu bisa mengontrol emosinya dan tidak meledak-ledak saat marah. Ia tahu benar kata-kata apa yang harus diucapkan saat marah, gk seluruh isi kebun binatang diucapkan :D


Sekian dulu dari saya, mungkin kesetiaan itu patut anda miliki dalam hubungan anda, semoga post kali ini bisa membuat anda lebih percaya lagi sama pacar anda atau mungkin tambah galau, hhee
see you bye bye!!!
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Unknown
admin
December 24, 2014 at 12:34 PM ×

Aaah jd ingin dpet cwo stia :D

Reply
avatar
Unknown
admin
December 24, 2014 at 3:27 PM ×

hahaha, buruan sebelum kehabisan :D

Reply
avatar

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon