kunci sukses cara memulai menurunkan berat badan yang sehat

Kunci sukses, penurunan berat badan yang sehat

  Berat badan Anda adalah tindakan penyeimbangan, tapi persamaan sederhana: Jika Anda makan lebih banyak kalori daripada yang Anda bakar, berat badan bertambah. Dan jika Anda makan lebih sedikit kalori daripada yang Anda bakar, Anda menurunkan berat badan.
    Sejak 3.500 kalori sama dengan sekitar satu pon lemak, jika Anda memotong 500 kalori dari diet khas setiap hari, Anda akan kehilangan sekitar satu pon seminggu (500 kalori x 7 hari = 3.500 kalori). Sederhana, bukan? Lalu mengapa menurunkan berat badan begitu sulit?


   Semua terlalu banyak, kita membuat berat badan jauh lebih sulit dari pada melakukan diet ekstrim yang membuat kelaparan, pilihan gaya hidup yang tidak sehat yang merusak upaya diet kita, dan kebiasaan makan emosional yang menghentikan kita sebelum kita mulai. Tapi ada cara yang lebih baik! Anda dapat menurunkan berat badan tanpa merasa sengsara. Dengan membuat pilihan cerdas setiap hari, Anda dapat mengembangkan kebiasaan makan baru dan preferensi yang akan membuat Anda merasa puas-dan memenangkan pertempuran dari lemak.




Memulai dengan penurunan berat badan yang sehat

Meskipun tidak ada "satu ukuran cocok untuk semua" solusi untuk menurunkan berat badan permanen yang sehat, panduan berikut adalah tempat yang tepat untuk memulai:

Pikirkan perubahan gaya hidup, bukan diet jangka pendek. penurunan berat badan permanen bukanlah sesuatu yang "cepat memperbaiki" mencapai diet. Sebaliknya, berpikir tentang penurunan berat badan sebagai gaya hidup permanen perubahan-komitmen untuk kesehatan Anda untuk hidup. Berbagai diet populer dapat membantu jumpstart penurunan berat badan Anda, namun perubahan permanen dalam gaya hidup Anda dan pilihan makanan apa yang akan bekerja dalam jangka panjang.

Motivasi sekitar. Dukungan sosial sangat dibutuhkan. Carilah dukungan-baik dalam bentuk keluarga, teman-teman, atau dukungan kelompok-untuk mendapatkan dorongan yang Anda butuhkan.

Lambat dan konsisten. Bertujuan untuk kehilangan 1-2 pound per minggu untuk memastikan penurunan berat badan yang sehat. Kehilangan berat badan terlalu cepat dapat mengambil resiko pada pikiran dan tubuh Anda, membuat Anda merasa lesu, dikeringkan, dan sakit. Bila Anda menjatuhkan banyak berat badan dengan cepat, Anda benar-benar kehilangan sebagian besar air dan otot, bukan lemak.

Tetapkan tujuan untuk membuat Anda termotivasi. tujuan jangka pendek, biasanya tidak bekerja. Ketika frustrasi dan pemogokan godaan, berkonsentrasi pada banyak manfaat Anda akan menuai dari menjadi lebih sehat dan lebih ramping.

Gunakan alat yang membantu Anda melacak kemajuan Anda. Buatlah jurnal makanan dan berat diri Anda secara teratur, melacak setiap pon dan inci yang hilang. Dengan melacak upaya penurunan berat badan Anda, Anda akan melihat hasilnya dalam warna hitam dan putih, yang akan membantu Anda tetap termotivasi.


Perlu diingat mungkin diperlukan beberapa percobaan untuk menemukan diet yang tepat bagi tubuh individu. Sangat penting bahwa Anda merasa puas sehingga Anda dapat tetap dengan itu dalam jangka panjang. Jika salah satu rencana diet tidak bekerja, maka cobalah cara yang lain. Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan. Kuncinya adalah untuk menemukan apa yang bekerja untuk Anda.
Previous
Next Post »

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon