AGUMON ( Aku Gagal Untuk Move ON )

AGUMON ( Aku Gagal Untuk Move ON )
Oke kali ini saya akan membagikan seekor tips, ehh maksudnya sebuah tips yang mungkin cukup aneh ya kalau disingkat, ada yang tahu tidak apa itu? yaeyalah orang judul nya udah ada diatas pasti tahu ya?, hhaaa.
AGUMON singkatan dari Aku Gagal Untuk Move ON. Mungkin kebanyakan para lovers disini mungkin juga termasuk saya, hhaa sangat susah untuk Move On apalagi kalau mantan kita tuh duluan punya pacar baru ketimbang kita, wadduuhh Gaswatt kan? kalah start ni.... Tapi kalian tidak perlu khawatir untuk menyikapinya, karna saya punya tips untuk yang AGUMON. Mari kita simak bersama-sama tips-tipsnya :



1. Menghindarinya

Cara terbaik yang pasti menghindarinya, kenapa harus menghindarinya kan aku masih sayang? Bego banget sii nanya kayak gitu, tidak ada alasan lagi buat kalian untuk memaksakan diri melihat mantan kalian bahagia bersama orang lain. "sakitnya tuh disini"

2. Jangan Bandingkan Diri Kalian Dengan Pacar Barunya

Membandikan diri kalian dengan pacar barunya sudah tidak ada guna lagi karena kalian bukan siapa-siapa lagi hanya masa lalu dan mungkin dianggap nya masa lalu yang suram bersama kalian. hhaaa. Tapi tidak ada salahnya Mantan kekasih menjadi teman terbaik.

3. Berhenti Beramsusi

Kalian mungkin tidak tahu kenapa dia begitu cepatnya bisa  Move ON. Pikiran-pikiran seperti dia berselingkuh sebelum kalian putus ataupun kalian hanya tempat pelarian saja. Hentikan untuk membahas itu di pikiran kalian, hal hasil hanya membuat kalian semakin "sakitnya tuh disini".

4. Mengalihkan Pikiran

Pasti kalian sulit mengalihkan pikiran tentang mantan dan pacar barunya, iya kan? itu namanya masih sayang. Cobalah untuk mengalihkan emosi anda dengan kesibukan anda seperti melakukan olah raga, bermain musik atau lainnya. Tapi kalian harus ingat lakukan kegiatan POSITIF.

5. Jangan Membuat Dia Kembali

Jika si mantan sudah Move ON. Ini bukan waktunya lagi untuk memenangkan hatinya lagi. Mencoba merebut dia kembali membuat hari-hari kalian semakin buruk. Jangan sesekali mencoba masuk dalam hubungan dia, karena akan menjadi boomerang buat kalian.

6. Hubungi Teman-Teman

Maksud disini hubungi teman-teman bukan untuk mukuli pacar barunya ya,hhaa.
Salah satu untuk menghilangkan kegalauan kalian yakni kumpul bersama teman-teman. Karena sahabat adalah pas untuk mengukir kembali senyum di wajah kalia. hahaha..

7. Nikmati Waktu

Meskipun si mantan sudah Move ON begitu cepatnya, tak bearti kalian harus begitu juga. Karena setiap orang memiliki waktu yang berbeda-beda untuk Move ON. Kalian mungkin membutuhkan waktu yang lebih lama dan itu bukan sesuatu hal yang buruk.


Oke itulah tips buat kalian para AGUMON ( Aku Gagal Untuk Move ON ),  semoga dengan membaca tips ini kalian bisa mengambil semua hikmahnya, hehe.
Semua itu sudah di atur sama Tuhan, kita sebagai hambanya cuma bisa berusaha dan berdoa yang terbaik.
TERIMA KASIH!!!
Previous
Next Post »

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon