10 Manfaat Menakjubkan Dari Minum Teh

Siapa yang tak kenal dengan minuman satu ini, dengan aroma dan rasanya khas membuat semua orang menyenanginya, ya Teh! Sebagian besar diseluruh dunia mengkonsumsinya, Banyak sekali manfaat menakjubkan dari minum teh, tidak heran jika di pagi hari sampai malam hari banyak di jumpai orang-orang yang meminumnya. Banyak sekali manfaat menakjubkan dari minum teh, mari kita simak bersama!





10 Manfaat Menakjubkan Dari Minum Teh :teh3



  1. Teh mengandung antioksidan. Seperti cat yang melindungi dari karat, antioksidan teh melindungi tubuh Anda dari kerusakan akibat penuaan dan efek dari polusi.



  1. Teh memiliki kafein kurang dari kopi. Kopi biasanya memiliki dua sampai tiga kali kafein dari teh. Delapan cangkir kopi mengandung sekitar 135 mg kafein, Teh mengandung hanya 30 sampai 40 mg per cangkir. Jika minum kopi memberikan Anda kegelisahan, menyebabkan gangguan pencernaan atau sakit kepala atau mengganggu tidur. Mari beralih lah ke teh.



  1. Teh dapat mengurangi risiko serangan jantung dan stroke. gumpalan darah yang tidak diinginkan terbentuk dari kolesterol dan darah trombosit menyebabkan serangan jantung dan stroke. Minum teh dapat membantu menjaga arteri Anda dan bebas dari sumbatan. Sebuah studi 5.6 tahun dari Belanda menemukan risiko 70 persen lebih rendah dari serangan jantung fatal pada orang yang minum setidaknya dua sampai tiga cangkir teh hitam setiap hari dibandingkan dengan non-peminum teh.



  1. Teh melindungi tulang Anda. Ini bukan hanya susu ditambahkan ke teh yang membangun tulang yang kuat. Satu studi yang membandingkan manfaat menakjubkan dari minum teh dengan non-peminum, menemukan bahwa orang yang minum teh selama 10 tahun atau lebih memiliki tulang kuat, bahkan setelah disesuaikan untuk usia, berat badan, olahraga, merokok, dan faktor risiko lainnya. Para penulis berpendapat bahwa ini mungkin pekerjaan banyak phytochemical menguntungkan teh.



  1. Teh memberikan senyum manis. Anda mungkin tidak berpikir Banyak sekali manfaat menakjubkan dari minum teh yang baik untuk gigi Anda, tapi pikirkan lagi. Ini adalah gula yang ditambahkan ke dalamnya yang cenderung menyalahkan untuk catatan gigi yang buruk. Teh sendiri sebenarnya mengandung fluoride dan tanin yang dapat menjaga plak di teluk. Jadi tambahkan minum teh tanpa gula untuk rutinitas harian Anda gigi menyikat gigi dan flossing gigi dan gusi sehat.



  1. Teh guling pertahanan kekebalan Anda. Minum teh dapat membantu sistem kekebalan tubuh Anda melawan infeksi. Ketika 21 relawan minum baik lima cangkir teh atau kopi setiap hari selama empat minggu, para peneliti melihat aktivitas sistem kekebalan tubuh yang lebih tinggi dalam darah peminum teh.



  1. Teh melindungi terhadap kanker. Terima polifenol, antioksidan yang ditemukan dalam manfaat menakjubkan dari minum teh, sekali lagi untuk efek melawan kanker mereka. Sedangkan penelitian secara keseluruhan tidak meyakinkan, ada penelitian yang cukup yang menunjukkan efek protektif potensi minum teh untuk membuat teh menambahkan ke daftar minuman sehari-hari.



  1. Teh membantu menjaga Anda terhidrasi. minuman berkafein, termasuk teh, digunakan untuk berada di daftar minuman yang tidak berkontribusi terhadap kebutuhan cairan sehari-hari. Karena kafein adalah diuretik dan membuat kita pipis lagi, pikiran adalah bahwa minuman berkafein tidak dapat memberikan kontribusi untuk kebutuhan cairan kita secara keseluruhan. Namun, penelitian terbaru menunjukkan bahwa kafein benar-benar tidak peduli - teh dan minuman berkafein lainnya pasti berkontribusi dengan kebutuhan cairan kita. Satu-satunya waktu kafein menjadi masalah sejauh cairan yang bersangkutan adalah ketika Anda minum lebih dari lima atau enam cangkir minuman berkafein pada satu waktu.



  1. Teh bebas kalori. Teh tidak memiliki kalori, kecuali jika Anda menambahkan pemanis atau susu. Mengkonsumsi bahkan 250 kalori lebih sedikit per hari dapat menyebabkan hilangnya satu pon per minggu. Jika Anda sedang mencari memuaskan, minuman bebas kalori, teh merupakan pilihan utama.



  1. Tea meningkatkan metabolisme Anda. Banyak orang mengeluh tentang tingkat metabolisme lambat dan ketidakmampuan mereka untuk menurunkan berat badan. Teh hijau telah terbukti benar-benar meningkatkan tingkat metabolisme sehingga Anda dapat membakar 70 sampai 80 kalori tambahan dengan minum hanya lima cangkir teh hijau per hari.


 

Demikianlah ulasan tentang 10 Manfaat Menakjubkan Dari Minum Teh. Semoga bermanfaat!
Previous
Next Post »

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon