tips senam yoga untuk pemula

Apakah Anda seorang pemula di yoga? Berikut adalah cara untuk meringankan diri ke dalam praktek yoga yang baru ditemukan




> Biarkan instruktur Anda tahu Anda seorang pemula sehingga mereka dapat mengawasi dan mengasih arahan yang diperlukan.

> Mengharapkan latihan. Setiap gerakan tubuh Anda tidak digunakan untuk membangkitkan otot 

> Jangan terkejut jika Anda berkeringat atau sakit keesokan harinya.

> Jangan memaksakan diri. Seorang instruktur yang baik akan memberikan variasi bagi mereka yang tidak bisa melakukannya. Jika Anda merasa seperti Anda merobek sesuatu yang Anda mungkin berada. Ini bagus untuk mendorong melewati titik resistensi, tetapi tidak ke titik ketegangan atau cedera.

> Pergi dengan teman. Menuju ke sebuah studio yoga penuh Bendy Betties di puncak tanaman dapat menjadi sesuatu yang membingungkan. Pergi dengan teman untuk mengambil beberapa saraf.

> Set up pada baris kedua, sehingga Anda dapat mengikuti orang-orang di depan Anda. 

> Minum air yang banyak dan makan setelah itu. Static memegang dan kontraksi otot lambat mengambil banyak energi - pastikan Andarehydrate dan mengisi nutrisi yang hilang selama latihan.  

> Coba yoga pada waktu yang berbeda sepanjang hari. Untuk beberapa hal pertama di pagi hari memberikan energi mereka untuk hari yang sibuk, dan bagi orang lain berlatih sebelum tidur membantu tidur nyenyak 

> Praktek di rumah. Jika Anda dapat mengingat urutan dari kelas, besar. Jika tidak, men-download aplikasi yoga atau mengikuti urutan di YouTube.

> Jangan berharap untuk menjadi pro! Seperti segala sesuatu, yoga membutuhkan waktu untuk menguasai jadi jangan stres jika Anda tidak dapat menahan handstand setelah satu kelas.

Itulah Tips belajar yoga untuk pemula semoga bermanfaat...




Previous
Next Post »

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon