Tips Cara Biar Cepat Hamil

Mungkin Anda hanya benar-benar ingin hamil , atau mungkin Anda ingin kelahiran bayi terjadi pada waktu tertentu . Berikut adalah empat trik untuk membuatnya lebih mungkin bahwa Anda akan hamil segera setelah Anda mulai mencoba .
( Anda secara dramatis akan mengurangi risiko cacat lahir tertentu jika Anda mulai mengonsumsi asam folat setidaknya satu bulan sebelum Anda mulai mencoba untuk hamil . Cari tahu apa lagi yang bisa Anda lakukan di depan waktu untuk memberikan bayi Anda awal yang sehat . )



Trik # 1 : Konsultasi dengan dokter Anda 

Anda lebih mungkin untuk memiliki kehamilan yang sukses jika tubuh Anda untuk tugas . Untuk mengetahui apakah Anda berada dalam masa subur dan untuk mempelajari perubahan apa dapat membantu jadwal pra pemeriksaan dengan dokter atau bidan . Anda mungkin tidak bisa mendapatkan janji segera atau menyelesaikan masalah kesehatan segera, tetapi mengambil langkah-langkah secepatnya akan membantu Anda hamil lebih cepat dalam jangka panjang .

Tergantung pada etnis latar belakang dan sejarah keluarga Anda , praktisi kami dapat mendorong Anda untuk mempertimbangkan skrining genetik untuk melihat apakah Anda atau pasangan Anda adalah pembawa untuk penyakit warisan serius seperti cystic fibrosis , penyakit sel sabit , dan lain-lain . Ini mungkin hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk membantu memastikan bayi yang sehat , dan semua itu membutuhkan adalah air liur atau darah sampel dari masing-masing . Itu bahkan ditutupi oleh sebagian besar kebijakan asuransi kesehatan .



Trik # 2 : Mencari tahu kapan anda mengalami ovulasi


Rahasia terbesar untuk hamil lebih cepat adalah mengetahui kapan anda mengalami ovulasi ( pelepasan telur dari ovarium Anda ) . Pikirkan telur sebagai sasaran banteng dan sperma sebagai panah . Salah satu panah harus memukul sasaran banteng agar Anda untuk hamil .
Karena Anda berovulasi setiap siklus menstruasi sekali , hanya ada beberapa hari keluar dari setiap siklus ketika seks benar-benar dapat menyebabkan kehamilan . Mengetahui kapan anda mengalami ovulasi berarti bahwa Anda dan pasangan Anda dapat mengidentifikasi sasaran banteng dan kemudian bertujuan untuk itu , bukan hanya menembak sekelompok panah dan berharap target kebetulan berada di sana .
Anda dapat mengetahui kapan Anda berovulasi menggunakan beberapa metode yang berbeda . Artikel kami tentang memprediksi ovulasi menuntun Anda melalui mereka .
Jika Anda melihat bahwa Anda memiliki menstruasi yang tidak teratur selama beberapa bulan , penentuan ovulasi bisa sulit . Tanyakan kepada dokter Anda untuk meminta nasihat .
menipu




Trik # 3 : Dapatkan sex pada waktu yang tepat


Setelah Anda tahu kapan telur Anda akan dilepaskan dari ovarium Anda , Anda dapat merencanakan untuk melakukan hubungan seks selama hari-hari yang paling subur Anda : tiga hari sebelum ovulasi melalui hari ovulasi . ( Mulai sedikit lebih cepat tidak bisa menyakiti , beberapa wanita telah hamil dari hubungan seks yang terjadi enam hari sebelum mereka berovulasi . )
Anda memiliki berbagai hari untuk seks membuat bayi - karena sperma bisa bertahan selama 3-6 hari dalam tubuh Anda . ( Telur Anda bertahan hanya sekitar satu hari . ) Itu berarti jika Anda melakukan hubungan seks pada hari Senin , sperma bisa bertahan di tuba falopi Anda , menunggu telur mengapung oleh, sampai sekitar Kamis - atau mungkin bahkan sampai Minggu .
Jika Anda tidak yakin kapan masa subur Anda akan , inilah mudah patokan : Hit lembar setiap hari . Berhubungan seks ini sering berarti Anda akan memiliki sehat menunggu sperma dalam saluran tuba Anda setiap hari , siap untuk beraksi setiap kali telur Anda akan dirilis .
( Jika Anda ingin berhubungan seks lebih sering daripada setiap hari , itu bagus . Ini tidak akan membantu Anda hamil lebih cepat , tapi tidak akan sakit , baik . )
Tip lain : Jika Anda dan pasangan Anda sedang menunggu untuk berhubungan seks sampai waktu yang paling subur Anda , pastikan Anda tidak melalui terlalu lama dari musim kering terlebih dahulu . Pasangan Anda harus ejakulasi setidaknya sekali pada hari-hari sebelum masa paling subur Anda . Jika dia tidak, mungkin ada penumpukan sperma mati dalam air mani ketika itu pergi waktu , dan sperma mati tidak bisa membuat Anda hamil .



Trik # 4 : Mengatur panggung untuk super sperma


Sperma memiliki kesempatan terbaik mereka di pemupukan telur ketika mereka sehat , kuat , dan berlimpah . Beberapa hal dapat membantu pasangan Anda mendapatkan pasokan sperma dalam bentuk pertempuran :

Kurangi alkohol ( studi menunjukkan bahwa minum setiap hari dapat menurunkan kadar testosteron dan jumlah sperma dan meningkatkan jumlah sperma yang abnormal )
Nix tembakau dan narkoba ( ini dapat menyebabkan fungsi sperma yang buruk )
Makan cukup nutrisi kunci tertentu - seperti seng , asam folat , kalsium , dan vitamin C dan D - yang membantu menciptakan banyak , kuat , sperma wiggly
Hindari bak air panas , sauna , dan pemandian air panas , karena panas membunuh sperma ( testis fungsi terbaik di 94-96 derajat Fahrenheit , beberapa derajat lebih dingin dari suhu tubuh normal)
Semakin cepat pasangan Anda dapat membuat perubahan ini , semakin baik : Sperma memerlukan waktu untuk berkembang, sehingga perbaikan yang membuat hari ini akan menghasilkan sperma yang lebih baik spesimen sekitar tiga bulan dari sekarang .



Berapa lama untuk mencoba sebelum mencari bantuan
Jika Anda akan untuk hamil secara alami , itu sangat mungkin terjadi dalam tiga bulan pertama . Sekitar 6 dari 10 pasangan telah disusun pada saat itu .
Setelah itu , berapa lama Anda harus terus mencoba sebelum Anda mencari bantuan dari seorang spesialis kesuburan tergantung sebagian besar pada usia Anda . Kesuburan menurun seiring bertambahnya usia , jadi jika Anda lebih dari 40 , mendapatkan bantuan dari seorang ahli segera . Jika Anda 35 sampai 40 , berbicara dengan dokter spesialis setelah Anda sudah mencoba selama enam bulan tidak berhasil . Dan jika Anda berada di bawah 35 , itu mungkin baik untuk terus mencoba selama satu tahun sebelum mencari bantuan .
Tentu saja , jika Anda memiliki alasan untuk mencurigai masalah kesuburan pada diri Anda atau pasangan Anda , pergi ke depan dan membuat janji - tidak ada alasan untuk menunggu .



Previous
Next Post »

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon