10 Tips Sederhana Kecantikan Alami

1. Pisang dan Telur Perawatan Rambut
Cukup campurkan satu telur dan tumbuk sampai pisang.Menerapkannya sebagai pasta tebal untuk rambut Anda dan biarkan selama 10 - 30 menit. Mencucinya kami melakukan ritual mencuci rambut yang biasa Anda (jika Anda biasanya menggunakan kondisioner dibeli di toko Anda mungkin hanya perlu kondisi ujung). Dan voila!
2. Pelembab Kuku
Rendam kuku Anda dalam minyak zaitun selama lima menit. Dan kemudian duduk kembali dan mengagumi tangan cantik Anda.
3. Simple Masker Madu Wajah
Madu mentah  secara alami anti-bakteri dan cara super cepat untuk mendapatkan lembut, kulit yang indah.Sekali seminggu menggunakan sendok makan atau lebih dari madu mentah (bukan barang olahan memamerkan madu) dan dengan lembut hangat itu dengan menggosok ujung jari Anda bersama-sama.Menyebar di wajah Anda. Biarkan selama 5 - 10 menit dan kemudian menggunakan air hangat dengan lembut bilas dan keringkan. 
4. Apple Cider Vinegar Clarifying Shampoo
Bagi mereka yang menggunakan shampoo komersial: Untuk membantu menghilangkan membangun setiap di rambut Anda, campuran cuka ¼ cangkir sari apel organik dengan 1 gelas air. Ikuti dengan kondisioner yang biasa Anda.
5. Siku dan Lutut eksfoliasi dan brightener Kulit
Potong sebuah jeruk dua dan gosokkan pada siku dan lutut. Membantu melembutkan patch kasar. Dan baunya baik. (Bilas kekacauan lengket ketika Anda selesai.)
6. Lembut Body Scrub
Mencampur 2: 1 rasio minyak zaitun dan garam laut untuk membuat scrub tubuh cepat dan efektif. Ini membantu menyingkirkan sel-sel kulit mati membuat lebih lembut, kulit lebih bercahaya. Dan tips kecantikan alami ini jauh lebih murah bahwa toko mahal membeli body scrub.
7. Mudah Deep Conditioning Perawatan Rambut
Ingin super lembut, rambut terhidrasi? Gunakan minyak kelapa meleleh sebagai rambut pengkondisian dalam dan perawatan kulit kepala. Pijat minyak kelapa  ke kulit kepala Anda dan kemudian bekerja melalui rambut Anda. Biarkan selama beberapa jam dan kemudian mencucinya dengan menggunakan sampo (tidak perlu kondisi kecuali jika Anda memiliki rambut yang sangat panjang dan kemudian mungkin hanya ujungnya.)Catatan: Bagi Anda tidak 'poo-ers perlu diingat bahwa minyak kelapa akan jenuh rambut Anda dengan mengagumkan kebaikan ... yang dapat benar-benar sulit untuk keluar dengan hanya baking soda dan * beberapa shampoo alami *. Anda mungkin ingin mencoba hanya sedikit minyak kelapa pada bagian kecil dari rambut dan lihat apakah Anda bisa mendapatkannya sebelum Anda melakukan hal ini. mungkin telah benar-benar berminyak (tapi lembut!) Rambut selama beberapa mencuci.  TIDAK bahwa aku berbicara dari pengalaman pribadi apa pun (* batuk *).
8. Sederhana Toxic Bebas Bercukur
Gunakan minyak kelapa pada kaki Anda sebagai pengganti alami untuk krim cukur Anda. Bicara tentang sederhana, tips kecantikan alami.
9. Semua Alam Black Head Removal
Tempatkan 4 atau 5 tetes madu mentah pada irisan lemon terbuka. Kemudian gosok lemon pada wajah Anda selama satu menit, menekankan setiap area masalah. Biarkan campuran selama 5 menit dan bilas dengan air dingin. (Perlu diingat bahwa jeruk dapat membuat kulit Anda fotosensitif jadi yang terbaik untuk melakukan hal ini sebelum tidur daripada sebelum pergi ke luar).
10. Kering Menyikat untuk Kulit Lebih Baik

Menyikat kering adalah proses detoksifikasi sederhana untuk tubuh Anda. Ini merangsang sejumlah organ melalui lembut pijat. Hal ini juga membantu sistem limfatik, menghilangkan lapisan kulit mati, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dapat menghilangkan selulit, merangsang hormon, dan dapat membantu mengencangkan kulit melalui sirkulasi yang lebih baik. Terbaik dari semua, itu murah dan mudah. 
Previous
Next Post »

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon