10 Tips Tentang Cara Untuk Mendapatkan Bentuk Tubuh Ideal Di Hari Pernikahan

Mendapatkan dalam bentuk untuk hari besar adalah sesuatu yang kebanyakan pengantin akan berusaha , tapi proses berolahraga dan mengubah kebiasaan makan Anda tidak perlu semua malapetaka dan kesuraman. Ahli kebugaran dan pelatih pribadi Scott Laidler telah berbagi saran membuat titik bahwa penurunan berat badan yang drastis bukanlah tujuan , tetapi membangun adalah Makanan apa yang harus Anda benar-benar menghindari ? Bagaimana Anda bisa menghentikan diri meraih kue ? Dan jus benar-benar cara untuk menumpahkan pound ? Berikut Scott's 10 tips untuk anda!


1. Mulai pelatihan sepuluh minggu sebelum hari besar menjelang ,saya mencoba untuk mendapatkan pelatihan pengantin awal dan kemudian ke puncak pada dua minggu sebelum pernikahan, yang mereka dapat mempertahankan sampai harinya.

2. Gunakan pelatih pribadi. Saya biasanya mendapatkan pengantin untuk melakukan kombinasi latihan beban dan kardio intensitas tinggi latihan tiga kali seminggu.

3. Berjalan atau siklus empat kali seminggu . Saya meminta pengantin untuk melakukan berjalan atau bersepeda pada intensitas yang sangat rendah , sangat rendah sehingga tidak benar-benar latihan , itu hanya aktivitas dan membuat Anda tetap dalam zona pembakaran lemak . Anda dapat melakukannya dengan pasangan Anda dan mengubahnya menjadi latihan ringan pasangan ' .

4. Jangan bertujuan untuk menurunkan berat badan yang drastis . Salah satu kesalahan paling umum yang saya lihat adalah pengantin mengurangi kalori dan oleh karena itu kehilangan metabolisme , kekuatan, kekuatan dan energi - yang semuanya Anda butuhkan seperti itu periode stres tersebut. Kehilangan kekuatan pelatihan dan hanya berfokus pada penurunan berat adalah kesalahan besar karena Anda ingin kencang dan atletis dan mempertahankan bahwa untuk bulan madu Anda . Ini lebih tentang perubahan komposisi.

5. Hindari makanan indeks glikemik tinggi . Cobalah dan mengurangi makanan seperti nasi putih , roti putih , pasta putih dan menggantinya dengan quinoa , beras merah , dan ubi jalar untuk menjaga tekanan darah skor.

6. Kontrol asupan buah Anda. Buah ini sangat baik untuk Anda , tetapi beberapa buah dapat menjadi negatif dari perspektif perubahan komposisi . Yang terbaik untuk makan setelah latihan dan melihatnya sebagai hadiah . Gula akan mengisi Anda dan memberikan nutrisi ke otot-otot Anda yang rusak . Memiliki satu jus sehari sangat ideal karena bagus untuk kulit Anda dan memberi Anda bahwa vitalitas ekstra . Jeruk , wortel dan kayu manis adalah mudah , combo cepat untuk membuat setiap hari . Namun saya tidak akan merekomendasikan pergi pada diet jus penuh dan melakukannya sebagai detoks karena Anda kehilangan banyak otot dan kekuatan.


7. Jadilah disiplin dengan diri sendiri . Untuk pengantin yang memiliki gigi manis , aku akan mengatakan benar-benar mencoba dan memotong kue dan kue kering . Prioritas bijaksana, menjelang pernikahan adalah salah satu waktu di mana ia benar-benar penting . Anda memiliki sepuluh minggu untuk puncak pada tanggal tertentu. Mengukur sampai seberapa baik kue yang akan membuat Anda merasa dibandingkan dengan foto pernikahan Anda yang akan tinggal bersama Anda selama sisa hidup Anda . Pikirkan tentang hal itu ketika Anda mencapai untuk kue . Jika Anda benar-benar berjuang , cokelat bisa sangat sehat sehingga Anda dapat memiliki sebagai hadiah setelah latihan.

8. Bekerja dengan pengiring pengantin Anda . Dapatkan teman Anda untuk berolahraga dengan Anda dan memberi mereka tujuan melihat terlalu besar dalam gaun mereka . Menjelang penuh kegiatan sosial sehingga juga Biarkan orang tahu sebelumnya ketika Anda akan bekerja , sehingga Anda dapat memperingatkan mereka dan berkata , 'Lihat , aku akan sangat menghargai jika Anda bisa mendukung saya dan saya akan keluar , tapi jangan berharap saya untuk minum banyak.”

9. Potong alkohol. Anda tidak ingin menjadi pusing atau perasaan grogi untuk latihan atau mengambil kalori terbuang dari alkohol . Anda tidak ingin melewatkan sesi Anda karena jika Anda melewatkan sepuluh persen dari mereka , itu benar-benar merugikan tujuan Anda secara keseluruhan.

10. Memperkenalkan boot camp dalam empat minggu terakhir . Pelatihan Anda harus menjadi proses jangka panjang tetapi Anda dapat melakukan boot camp untuk mempercepat pembakaran lemak Anda dan jika Anda ingin melakukan aktivitas yang sangat intensif . Tapi Anda benar-benar perlu untuk melatih selama sepuluh minggu dan tidak menggunakan kamp boot sebagai perbaikan cepat. 
Oldest

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon