11 Strategi Rahasia Untuk Berurusan Dengan Rambut Rontok

Cepat atau lambat itu terjadi semua orang . Anda dapat mulai dengan sedikit penipisan atau kedatangan tempat botak di puncak tengkorak Anda. Anda kehilangan rambut Anda. Apa selanjutnya? Apakah Anda menyembunyikan bukti? Bereksperimen dengan minyak rambut dan ramuan? Mendaftar untuk transplantasi? Merangkul garis rambut surut Anda sebagai pertanda babak baru dalam hidup?

Tidak ada jawaban yang tepat. Berikut adalah 11 pilihan yang telah terbukti untuk mengatasi rambut rontok.
Foto kredit: Thinkstock

1. Minoxidil
Obat topikal yang paling umum untuk rambut rontok adalah minoxidil. Anda dapat membelinya di atas meja di apotek setempat.Minoxidil datang dalam busa atau krim yang dapat diterapkan dengan mudah di rumah. Salep ini tidak akan mengembalikan Anda ke kepala penuh rambut, tapi setelah 3-4 bulan Anda cenderung melihat perbaikan nyata.
Selain itu, Minoxidil telah terbukti efektif dalam memperlambat atau menghentikan kerontokan rambut di masa depan. Jadi, bahkan jika tidak memberikan kepala penuh rambut Anda menikmati di masa muda Anda, setidaknya Anda dapat mempertahankan garis rambut Anda saat ini.
2. Mencukur Kepala Anda
Cara termudah untuk menyamarkan kebotakan yang akan datang Anda adalah untuk mempercepat proses bersama. Jangan khawatir tentang garis rambut surut - hanya mencukur rambut yang tersisa.
Keuntungan strategi ini adalah bahwa tidak ada yang tahu Anda botak. Jika Anda khawatir tentang mencari kurang maskulin, atau lebih tua, Anda dapat berhenti khawatir. Sebuah pate botak dianggap sebagai pernyataan seksi sekarang bahwa begitu banyak bintang rock dan selebriti telah memeluk pisau.
Jika Anda memilih opsi ini, Anda harus membuatnya menjadi bagian dari rutinitas harian Anda. Jika Anda melewatkan satu atau dua hari, garis rambut surut Anda akan menjadi terlihat, sehingga Anda harus menjaga kulit kepala yang halus setiap saat.
3. Gaya Baru
Belum siap untuk mencukur kepala Anda? Sebuah solusi yang kurang drastis adalah untuk meminta tukang cukur untuk memotong rambut yang akan menyanjung garis rambut baru Anda.
Tukang cukur tahu semua tentang rambut menipis dan surut hairlines, dan keahlian mereka dapat menyelamatkan Anda dari rasa malu. Curhat seorang tukang cukur yang kompeten dan Anda akan berada di tangan yang baik.
Bagaimana Anda tahu tukang cukur Anda kompeten? Ada satu cara untuk mengetahui dengan pasti. Jika dia merekomendasikan sisir-over, Anda berada di toko tukang cukur yang salah.
Menyikat kunci panjang rambut lebih botak Anda menyembunyikan apa-apa. Itu membuat masalah Anda lebih menonjol dan membuat Anda terlihat konyol. A yang baik, teratur dipertahankan potongan rambut harus lebih dari cukup untuk mengurangi dampak dari kerontokan rambut.
4. Jangan Cemas
Berikut adalah 100 persen cara yang sangat mudah berurusan dengan Anda rambut rontok : Cukup memutuskan Anda tidak peduli.Menyerah stres dan khawatir adalah cara termudah untuk memecahkan masalah rambut rontok. Stres sebenarnya dapat mempercepat kerontokan rambut Anda selain membuat Anda terlihat buruk di cermin. Jadi sikap santai benar-benar dapat membantu Anda mempertahankan rambut yang tersisa.
Ya, rambut rontok mengubah penampilan Anda. Tapi Anda tidak terlihat seburuk yang Anda takut Anda lakukan. Ini terjadi pada semua orang. Merangkul perubahan dan berhenti khawatir.
5. Memupuk Kesabaran
Jadi Anda telah dibina keluar pilihan dan memutuskan pengobatan. Anda menggosok lotion ke kulit kepala Anda, atau mengubah diet Anda, atau menempatkan kepercayaan Anda dalam shampoo khusus diperkaya dengan bumbu rahasia dari Orient. Itu baik-baik saja.Ini uang Anda dan Anda dapat menghabiskan sesuai keinginan.
Tapi Anda juga harus bersabar. Setiap perawatan rambut rontok membutuhkan beberapa minggu sebelum hasilnya terlihat. Bahkan pengobatan terbaik tidak akan memberikan hasil semalam. Setelah Anda berkomitmen untuk rencana, tetap dengan itu. Berikan waktu rencana untuk bekerja. Bersabarlah.
6. Topi dan bandana
Foto kredit: Thinkstock

Rambut rontok dapat dihindari, tetapi Anda tidak harus berbagi keadaan saat kulit kepala Anda dengan semua orang. Banyak pria menemukan kenyamanan dalam mengenakan topi, topi, atau bandana.
Bahkan laki-laki muda yang membungkus kepala mereka di bandana hari ini. Anda dapat menyembunyikan kepala botak dan bergaya pada saat yang sama.
Topi yang tepat dapat meminjamkan karakter penampilan Anda. Anda akan menjadi dikenal untuk itu. Pikirkan Bruno Mars. Sherlock Holmes. Harrison Ford dalam "Raiders of the Lost Ark."
Hat A bisa menjadi menarik, bahkan seksi. Sebagai keuntungan tambahan, topi dapat menjaga kepala Anda hangat di musim dingin dan melindunginya dari matahari musim panas.
Sebagai usaha terakhir, pertimbangkan mengkonversi ke Yudaisme. Para berdasarkan fakta yang dikenakan oleh pria Yahudi jeli yang tepat ukuran yang tepat, dan dipakai secara tepat tempat yang tepat, untuk menyembunyikan tempat botak. Sesungguhnya, Tuhan bekerja dengan cara yang ajaib.
7. Terima Inevitable
Cara termudah untuk mengatasi rambut rontok adalah untuk menerimanya. Semua perawatan penyamaran dan solusi rambut hanya menunda kebenaran tak terelakkan: Suatu hari tidak akan ada rambut yang tersisa di atas kepala Anda. Menerima kenyataan ini sebenarnya adalah sebuah langkah penting dalam berurusan dengan itu.
Cepat atau lambat, hampir setiap pengalaman manusia rambut menipis, garis rambut surut, dan pengembangan botak. Ini tidak mengurangi Anda sebagai pribadi, dan tentu saja tidak berarti akhir dari hidup Anda sebagai jantan, pria yang menarik. (Apakah nama Sean Connery cincin sesuatu?)
Jika Anda hanya menerima bahwa rambut rontok sekarang merupakan bagian dari hidup Anda, maka dampak yang akan terjadi pada Anda minimal.
8. Ingat: Kurang Rambut Berarti Lebih Testosteron
Dokter mengatakan bahwa orang-orang yang kehilangan rambut mereka awal adalah mereka dengan kadar testosteron yang lebih tinggi. Testosteron adalah hormon kejantanan laki-laki - salah satu yang menempatkan bulu di dada Anda dan bahan bakar gairah seks Anda.
Kepala botak Anda adalah pengumuman kepada dunia bahwa aliran darah Anda membawa berlimpah testosteron. Kesimpulan yang tak terelakkan - bahwa Anda adalah seorang pria jantan yang kuat dan mungkin kekasih yang luar biasa - tidak akan hilang pada wanita yang di ketahui.
9. Perbarui Diet Anda
Para peneliti mengatakan bahwa perubahan dalam diet Anda dapat memperlambat atau menghentikan kerontokan rambut Anda. Ini terutama penting untuk menghindari konsentrasi tinggi lemak jenuh. (Ini adalah nasihat yang baik pula, seperti lemak jenuh merupakan kontributor diketahui penyakit jantung dan tekanan darah tinggi.)
Studi pria Jepang, yang jarang menderita kerontokan rambut, telah menemukan hubungan antara kepala penuh rambut dan diet Jepang, yang rendah lemak jenuh. Para peneliti belum menunjukkan bahwa mengubah pola makan Anda dapat menghentikan atau bahkan memperlambat perkembangan kerontokan rambut Anda, tapi tidak ada salahnya. Dan manfaat kesehatan yang tak terbantahkan .

10. Lihat Setelah Apa Kiri
Sangat penting untuk membuat sebagian besar dari rambut yang tersisa. Grooming tips dan perubahan gaya hidup dapat membuat rambut Anda terlihat sisa terbaik dan bahkan dapat menutupi efek kerontokan rambut Anda. Pat rambut Anda kering bukannya menggosok dengan penuh semangat setelah Anda mencucinya. Ini akan mencegah Anda menarik keluar rambut Anda kering itu.
Tidur dengan syal sutra melilit kepala atau beralih ke sarung bantal halus. Kain halus terasa besar dan membantu melindungi rambut Anda. Mintalah penata rambut untuk merekomendasikan sampo ringan dan kondisioner yang akan membuat rambut Anda sehat.Produk rambut yang tepat dapat meningkatkan volume dan bersinar rambut yang tersisa Anda, sehingga tampak bahwa Anda memiliki sedikit atau tidak ada rambut rontok.
11. Dapatkan Transplantasi 
Dokter telah membuat langkah yang mengesankan dalam mengobati rambut rontok dengan bedah kosmetik. Pria dengan kantong dalam dapat memiliki folikel rambut dipetik dari tempat lain di tubuh mereka dan pindah ke kulit kepala mereka. Setelah waktu, ketika rambut telah berakar dan tumbuh, hasilnya sangat mengesankan.
Operasi ini mahal, tentu saja, dan umumnya tidak tercakup oleh asuransi kesehatan. Transplantasi rambut tampak hebat untuk sementara waktu, tetapi beberapa pasien melaporkan bahwa mereka terus mengalami kerontokan rambut. Operasi harus selalu disertai dengan terapi obat untuk membantu membuat rambut baru yang permanen.

Previous
Next Post »

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon