Manfaat Menakjubkan Mengkonsumsi Bawang

Bawang adalah bagian dari keluarga allium sayuran dan rempah-rempah, yang juga termasuk daun bawang, bawang putih, daun bawang, dan daun bawang. Allium sayuran telah dibudidayakan selama berabad-abad untuk tidak hanya karakteristik, rasa pedas mereka, tetapi juga untuk sifat obat mereka.


Bawang dapat bervariasi dalam ukuran, bentuk, warna dan rasa. Jenis yang paling umum adalah merah, kuning dan putih bawang. Rasa dapat bervariasi dari manis dan berair dengan rasa ringan untuk tajam, pedas, dan pedas, sering tergantung pada musim di mana mereka tumbuh dan dikonsumsi. Diperkirakan bahwa 105.000.000.000 bawang dipanen setiap tahun di seluruh dunia.


bawang


Manfaat Menakjubkan Mengkonsumsi Bawang termasuk menurunkan risiko beberapa jenis kanker, meningkatkan suasana hati dan menjaga kesehatan kulit dan rambut.



Rincian gizi bawang Bawang


Mengkonsumsi bawang bisa menurunkan risiko beberapa jenis kanker, meningkatkan mood dan menjaga kesehatan kulit dan rambut.


Bawang adalah makanan padat nutrisi, yang berarti bahwa sementara mereka rendah kalori mereka tinggi nutrisi bermanfaat seperti vitamin , mineral dan antioksidan. Satu cangkir bawang merah cincang mengandung sekitar 64 kalori, 15 gram karbohidrat , 0 gram lemak, 0 gram kolesterol , 3 gram serat, 7 gram gula, 2 gram protein dan 10% atau lebih dari nilai harian untuk vitamin C, vitamin B-6 dan mangan. Bawang juga mengandung sejumlah kecil kalsium , zat besi, asam folat, magnesium, fosfor dan kalium dan antioksidan quercetin dan sulfur.



Manfaat Menakjubkan Mengkonsumsi Bawang :


Mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran dari semua jenis telah lama dikaitkan dengan penurunan risiko kondisi kesehatan berkaitan dengan gaya hidup. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa peningkatan konsumsi makanan nabati seperti mangga menurunkan risiko obesitas dan kematian secara keseluruhan, diabetes , penyakit jantung dan mempromosikan kulit yang sehat dan rambut, meningkatkan energi, berat keseluruhan lebih rendah.


Manfaat Menakjubkan Mengkonsumsi Bawang Mengatasi Kanker: Allium sayuran telah dipelajari secara ekstensif dalam kaitannya dengan kanker, terutama lambung dan kanker kolorektal. Efek menguntungkan dan pencegahan mereka cenderung karena sebagian senyawa organosulfur mereka yang kaya. Meskipun mekanisme yang tepat dimana senyawa ini menghambat kanker tidak diketahui, hipotesis yang mungkin termasuk penghambatan tumor pertumbuhan dan mutagenesis dan pencegahan pembentukan radikal bebas.


Bawang juga merupakan sumber vitamin C antioksidan kuat yang membantu untuk memerangi pembentukan radikal bebas diketahui menyebabkan kanker.


Manfaat Menakjubkan Mengkonsumsi Bawang Mengatasi Kanker usus besar: asupan serat tinggi dari seluruh buah-buahan dan sayur-sayuran berkaitan dengan menurunkan risiko kanker kolorektal.


Manfaat Menakjubkan Mengkonsumsi Bawang Mengatasi Kanker prostat: Dalam sebuah studi yang diterbitkan oleh Journal of National Cancer Institute, para peneliti menggunakan studi kasus terkontrol berbasis populasi untuk menyelidiki hubungan antara asupan allium sayuran dan kanker prostat . Mereka menemukan bahwa pria dengan asupan tertinggi allium sayuran memiliki risiko terendah untuk kanker prostat.


Manfaat Menakjubkan Mengkonsumsi Bawang Mengatasi Esofagus dan lambung kanker: asupan Sering allium sayuran telah berbanding terbalik dengan risiko terserang dan kanker perut. Beberapa studi manusia berbasis survei telah menunjukkan efek protektif potensi mengkonsumsi alliums, serta laporan dari penghambatan tumor setelah pemberian senyawa allium pada hewan percobaan.


Manfaat Menakjubkan Mengkonsumsi Bawang Mengatasi Susah Tidur dan suasana hati: Folat, ditemukan dalam bawang, dapat membantu dengan depresi dengan mencegah kelebihan homosistein dari pembentukan dalam tubuh, yang dapat mencegah darah dan nutrisi lain dari mencapai otak. Homocysteine ​​Kelebihan mengganggu produksi hormon merasa-baik serotonin , dopamine, dan norepinephrine, yang mengatur tidak hanya suasana hati, tetapi juga tidur dan nafsu makan juga.


Manfaat Menakjubkan Mengkonsumsi Bawang Mengatasi Gangguan Kulit dan rambut: Asupan vitamin C yang dibutuhkan untuk membangun dan memelihara kolagen , yang memberikan struktur pada kulit dan rambut.

Previous
Next Post »

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon