7 Manfaat Menakjubkan Strawberry Bagi Kesehatan

Banyak sekali manfaat menakjubkan strawberry bagi kesehatan. Mari kita mengenal dulu buah yang satu ini.


Strawberry, buah yang memiliki rasa manis, adalah jenis yang paling populer dari buah berry di dunia. Meskipun ada lebih dari 600 varietas stroberi yang berbeda dalam rasa, ukuran dan tekstur, satu biasanya dapat mengidentifikasi strawberry dengan daging merah yang memiliki biji kuning menusuk permukaannya, dan, regal, topi berdaun hijau kecil dan batang yang menghiasi nya sebagai mahkota. Selain strawberry yang dibudidayakan, ada juga varietas yang tumbuh liar. Ini jauh lebih kecil dalam ukuran, tetapi memiliki rasa yang lebih intens. Berikut 7 Manfaat Menakjubkan Strawberry Bagi Kesehatan :


7 Manfaat Menakjubkan Strawberry Bagi Kesehatan



7 Manfaat Menakjubkan Strawberry Bagi Kesehatan :


1. Kesehatan Untuk Mata


Alasan utama untuk hampir semua masalah mata radikal bebas dan kekurangan nutrisi tertentu. Dengan usia terus bertambah dan kurangnya nutrisi pelindung, oksidan berbahaya atau radikal bebas mengakibatkan kerusakan berat pada mata kita, seperti mengeringnya mata, degenerasi saraf optik, degenerasi makula, cacat penglihatan dan membuat mereka rentan terhadap infeksi juga. Anti oksidan seperti vitamin-C, Flavonoid, fenolik Fitokimia dan Asam Elagic, hadir dalam strawberry dapat membantu menghindari situasi ini untuk sebagian besar. Manfaat Menakjubkan Strawberry Salah satu faktor yang lebih tekanan okular, yaitu tekanan mata. Setiap gangguan di dalamnya juga berbahaya bagi mata. Di sini juga, strawberry sangat membantu karena mengandung potasium, yang membantu menjaga tekanan yang tepat.



2. Arthritis dan Encok


Degenerasi otot dan jaringan, pengeringan cairan yang membantu mobilitas sendi dan akumulasi zat beracun dan asam (seperti asam urat) dalam tubuh adalah beberapa efek buruk radikal bebas yang ada di tubuh, yang terutama bertanggung jawab untuk Arthritis dan Encok. Strawberry, dengan anti oksidan dan pendetoks, efektif dapat membantu menjauhkan bahaya kesehatan seperti Arthritis dan Encok.



3. Kanker


Vitamin-C , Folat dan Antosianin, Quercetin dan kaempferol (beberapa dari banyak Flavonoid dalam Manfaat Menakjubkan Strawberry yang memiliki anti oksidan yang sangat baik dan anti karsinogenik) bersama-sama membentuk tim yang sangat baik untuk melawan kanker dan tumor. Asupan harian strawberry dipandang telah sangat menjatuhkan pertumbuhan sel kanker.



4. Fungsi Otak


Manfaat Menakjubkan Strawberry Ini adalah pengamatan yang sangat umum bahwa orang tua cenderung kehilangan memori dan kontrol mereka atas kegiatan mereka, anggota badan dan lain-lain. Hal ini karena penuaan otak dan sistem saraf. Sebenarnya, radikal bebas, agen sangat bertanggung jawab untuk penuaan, memiliki efek yang sangat buruk pada sistem ini. Karena mereka, jaringan otak mulai merosot dan saraf mendapatkan lebih lemah. Strawberry dapat membantu mengatasinya. Vitamin-C dan fitokimia di dalamnya menetralisir efek oksidan ini dan juga menguatkan sistem. Satu hal lagi, strwberry kaya akan yodium juga, yang sangat membantu untuk memfungsikan otak dan sistem saraf.



5. Tekanan Darah Tinggi


Stroberi sangat baik kalium dan magnesium konten, yang keduanya sangat efektif dalam menurunkan tekanan darah tinggi yang disebabkan oleh natrium.



6. Penyakit jantung


Serat tinggi, Folat, tidak ada lemak dan oksidan anti tinggi seperti vitamin C-dan mereka phytochemical (Flavonoid) bersama-sama membentuk suatu paket kesehatan jantung yang ideal, karena mereka secara efektif mengurangi kolesterol. Beberapa anggota vitamin B-keluarga hadir dalam stroberi juga memperkuat otot-otot jantung dan membantu fungsi yang lebih baik dari jantung.



7. Manfaat lainnya


Folat dikenal untuk melindungi dari lahir-cacat. Vitamin-C efektif mencegah dari infeksi dan virus. Fitonutrien juga memiliki sifat anti inflamasi.


Demikian ulasan tentang 7 Manfaat Menakjubkan Strawberry Bagi Kesehatan. Semoga bermanfaat!

Previous
Next Post »

Harap tinggalkan komentarnya yang relevan. ConversionConversion EmoticonEmoticon